Sale, Pulau Legundi Dijual 6 M ?

  • Bagikan
Foto Facebook/net

radarlampung.co.id – Laman Facebook Jual Beli Tanah dan Rumah di Wilayah Bandar Lampung, Rabu (28/8) jadi sorotan. Salah satu pemilik akun Facebook, Dhany Skm memosting Pulau Legundi di Teluk Kiluan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung dijual seharga Rp6 miliar.

Dari postingan ini, Dhany menuliskan bahwa Pulau Legundi di Teluk Kiluan Pesawaran yang memiliki luas 24 hektar (Ha) ini dijual Rp6 miliar. Menurutnya juga, tanah tersebut dilengkapi dengan Sporadik.

Dhany juga menjelaskan, Pulau Legundi di Teluk Kiluan tentu berbeda dengan Pulau Legundi yang lokasinya berdekatan dengan Gunung Anak Krakatau (GAK). “Ini bukan yang dideket situ (GAK). Kalau disitu (didepan GAK) ya nggak mungkin karena disitu kan ada sekolahnya, ada penduduknya. Bukan yang itu, tapi ini yang di Kiluan, di deket Kota Agung,” sebutnya.

Dhany memastikan pulau itu milik pribadi per dan memiliki Sporadik. Begitupun soal kondisi tanah, dia nemastikan tidak dalam sengketa. “Aman tanahnya, punya pribadi dan tidak terlibat sengketa,” tandasnya. (rma/kyd)


Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi


  • Bagikan