Salurkan 1.000 Paket Sembako, Bunda Eva Berharap Tepat Sasaran

  • Bagikan
Wali Kota Eva Dwiana menyalurkan 1.000 paket sembako yang merupakan bantuan dari Paguyuban Villa Citra dan Pengurus Inti Tionghoa Indonesia Lampung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (28/7). Sumber Foto Bagian Protokol Setkot Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyalurkan 1.000 paket sembako yang merupakan bantuan dari Paguyuban Villa Citra dan Pengurus Inti Tionghoa Indonesia Lampung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Sembako tersebut diperuntukan untuk 11 RT yang ada di wilayah Kecamatan Way Halim. Bunda Eva –sapaan akrab Eva Dwiana– mengapresiasi bantuan tersebut. “Saya apresiasi bantuan untuk masyarakat dari Paguyuban Villa Citra dan Pengurus Inti Tionghoa Indonesia Lampung, guna meringankan warga di tengah pandemi COVID-19,” ucapnya, Rabu (28/7).


Dia menuturkan, bantuan tersebut nantinya akan disalurkan melalui Satgas Kecamatan maupun Kelurahan. Eva meminta kepada petugas yang membagikan bantuan agar membaginya secara tepat sasaran. “Saya harap sembako ini disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan mengalami dampak atas pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Eva pun berpesan kepada warganya untuk tidak meremehkan Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Kemudian, dirinya meminta semua jajarannya untuk terus aktif memberikan imbauan kepada warga di lingkungannya masing-masing agar menjalankan 5M sebagaimana anjuran dari pemerintah.

“Saya ingin satgas terus menyampaikan pada warga untuk taat prokes dengan kesabaran, keikhlasan dan kepedulian, InsyaAllah dengan kita bersama Bandarlampung segera masuk ke zona aman,” jelasnya.

Sementara, Ketua Paguyuban Villa Citra Jailani Wijaya mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian sesama dalam situasi pandemi Covid-19. “Paket yang akan disalurkan ke warga ada 1.000, untuk 11 RT yang berada di wilayah Kecamatan Wayhalim,” katanya. (pip/sur)




  • Bagikan