Salurkan 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

  • Bagikan
Pembagian sembako dari Partai Golkar untuk warga Pringsewu yang terdampak pandemi virus Corona, Senin (8/11). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 500 paket sembako dari Partai Golkar Lampung diserahkan untuk warga Pringsewu yang terdampak pandemi virus Corona, Senin sore (8/11).

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Lampung Riana Sari mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Partai Golkar untuk masyarakat. Sekaligus rangkaian peringatan HUT Ke-57 Partai Golkar.


“Harapannya, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Riana Sari saat penyerahan bantuan di kediaman pengurus yang juga anggota DPRD Pringsewu Asita Nurgaya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman yang didampingi Sagang Nainggolan, Rita Irviani Fauzi dan Anton Subagyo mengatakan, bantuan sembako tersebut langsung diserahkan kepada yang berhak melalui anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar.

Baca Juga:   Guru Harus Ikuti Perkembangan Zaman

“Anggota Fraksi Partai Golkar yang akan membawa dan dibagikan ke masing-masing daerah pemilihannya. Bantuan ini berkat kepemimpinan pak Arinal Djunaidi,” kata Suherman.

Pada kesempatan itu Suherman beserta jajaran Partai Golkar Pringsewu kembali mengungkapkan tekadnya mendukung Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar untuk maju dalam pilpres. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan