Sambangi Graha Pena, DPW PBB Lampung Beber Target Bentuk Kepengurusan Daerah

  • Bagikan
Jajaran pengurus DPW PBB Lampung berfoto bersama awak redaksi Radar Lampung, Kamis (4/3) Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Jajaran pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung mengunjungi Graha Pena, Markas Radar Lampung, Kamis (4/3). Rombongan dipimpin Ketua DPW Setiawan Hasni dan Ketua MPW DPW PBB Lampung H. Dimyati Amin. Kunjungan diterima Pemimpin Redaksi Radar Lampung Koran Taufik Wijaya didampingi Wapemred Abdul Karim, dan Pemimpin Redaksi radarlampung.co.id Widisandika Budiman.

Dalam pertemuan itu, Setiawan mengatakan, PBB hingga saat ini terus eksis dan tetap akan memberikan kontribusi bagi warga Lampung. “SK (Kepengurusan DPW PBB Lampung) sudah dari Januari 2020. Sebenarnya sudahbkita agendakan roadshow ke media. Tapi, karena pandemi jadi tertunda. Namun kita harus tetap bergerak. Sebab menjadi tantangan besar bagi kami mengemban tugas dari DPP untuk membesarkan PBB di Lampung. Karenanya kita melakukan silaturrahmi dan sinergi dengan media, Radar Lampung,” ucapnya.

Baca Juga:   Survei IPRC, Publik Puas dengan Kinerja Ridwan Kamil Tangani Pandemi

Dia mengatakan, tentunya upaya menghidupkan partai ini tidaklah mudah. “Tentunya kita akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat. Jurus-jurus menggaet masyarakat akan kami siapkan. Sebab, Islam ini membawa kebaikan,” kata dia.

Kata Setiawan, untuk di Lampung sendiri, sudah terbentuk 10 kepengurusan dari 15 kabupaten/kota. Lima yang belum terbentuk adalah Metro, Mesuji, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Lampung Selatan. Dimana dalam waktu dekat akan diselesaikan sampai ke pengurusan tingkat dasar. Sebab, ada berbagai target yang bakal dilakukan oleh partai ini, yakni menjadi peserta pemilu, pileg, dan pilkada 2024.

“Di beberapa yang 10 daerah ini sudah ada yang terbentuk hingga kecamatan. Tapi ke depan secepatnya akan dirampungkan. Dan pertengaham Februari ini kita akan melakukan pelantikan kepengurusan DPW dan 10 Daerah,” kata dia.

Baca Juga:   Survei IPRC, Publik Puas dengan Kinerja Ridwan Kamil Tangani Pandemi

Dia juga membuka peluang masyarakat yang ingin berjuang bersama PBB dalam membangun daerah dan bangsa Indonesia. “Tentunya ini juga menjadi kesempatan masyarakat yang ingin berjuang bersama. Karena selain kepengurusan inti juga ada Badan Otonom. Insya Allah bisa, karena PBB juga pernah menjadi partai pemenang,” kata dia.

Pemimpin Redaksi Radar Lampung Koran Taufik Wijaya mengapresiasi target yang telah dipancang oleh PBB Lampung. Dirinya juga berharap target tersebut bisa terealisasi. (abd/wdi)





  • Bagikan