Sambangi Lampung, Delon Bikin Video Klip di Tegal Mas

  • Bagikan
Sambangi Lampung, Delon Bikin Video Klip di Tegal Mas
Delon. sumber foto aginta kerina/jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kecantikan alam Lampung memang menarik perhatian berbagai kalangan. Berbagai momen tak jarang ikut diabadikan.

Bukan hanya sekedar untuk dinikmati saat liburan saja. Namun juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi syuting video klip bagi artis ibu kota. Teranyar Delon, artis yang berada dibawah naungan Nagaswara itu rencananya bakal melakukan syuting di Pulau Tegal Mas mulai Kamis (13/1) hingga Jumat (14/1).



Hal ini disampaikan Andree Dahlan, PR Manager Nagaswara. “Iya rencananya besok Delon akan sampai di Lampung. Kalau tidak ada perubahan jadwal, Delon akan langsung syuting video clip Delon dengan artis Nagaswara yang ada di Lampung yaitu Ingga,” ungkap Andree, Rabu (12/1) malam.

Andree mengatakan kunjungan ini merupakan kelanjutan kunjungan pertama November akhir 2021 lalu. Ini adalah realisasi dalam rangka kerjasama dengan Pariwisata Lampung.

“Jadi memang kami untuk konten video clip itu memang mencari wisata mana yang hits dan kebetulan di Lampung ada wisata yang bagus, berkembang, bahkan ini Pulau Tegal Mas yang wisata pantainnya itu seperti Maldives nya Indonesia. Dan saya sudah melihat langsung memang  pemandangannya luar biasa cantik, dan sesuai dengan single baru Delon dan Ingga,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga berencana akan bertemu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk berbincang langsung terkait pariwisata Lampung. “Namun masih dalam penjadwalan,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain dijadwalkan syuting video klip di Pulau Tegal Mas. Delon juga dijadwalkan menghadiri Exclusive Dinner di Radar Lounge pada Jumat (14/1) malam. Ringga Fardhani Saputri atau Ingga yang merupakan artis Nagaswara yang ada di Lampung bakal menjadi opening dinner yang akan dimulai pukul 19.00 WIB. (rma/wdi)






  • Bagikan