Sambel Alu butuh 2 Staf Takeaway dan Barista


Radarlampung.co.id – Rumah makan sambel alu yang ada di Bandarlampung, memiliki visi Memanusiakan manusia lewat brand kuliner.

Salah satu keunikan dari Layanan Sambel Alu, yakni para stafnya menyapa pelanggan dengan kalimat seperti Selamat Datang “Alu Cinta Padamu” atau Kalimat seperti Terimakasih “Alu Cinta Padamu”.





Sambel Alu telah berdiri selama 5 Tahun yang bergerak di bidang Kuliner yang saat ini memiliki 3 cabang Resto dan 1 central kitchen di Bandarlampung. Hal ini di sampaikan Eva widyaningsih HRD dari Rumah makan Sambel Alu kepada Radarlampung.co.id, Kamis (20/1).

Untuk menjadi pemenang, sambel Alu membutuhkan karyawan yang memiliki kemampuan, kemauan dan orientasi untuk menjadi pemenang.

“Bekerja di Sambel alu gak cuma melulu kerja, di sini saya mau karyawan saya memiliki kemampuan, kemauan dan orientasi untuk menaikan kapasitas dan kemampuan mereka, Insyaallah besar nya Sambel Alu kedepan nya akan selalu beriringan dengan kesuksesan team di dalamnya ” jelas Eva.

Saat ini, sambung Eva, sambel alu sedang mengembangkan perusahaan, yakni mencari tenaga kerja yang potensial serta memiliki tanggung jawab dan kebutuhan perusahaan dalam menciptakan kesempatan kerja.

Rekrutmen sendiri mempunyai peranan strategis dalam mempersiapkan dan menyediakan sumber daya manusia (SDM) yang sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan pengetahuan yang didasarkan pada suatu kebutuhan yang dialami perusahaan, baik dalam segi fisik maupun dari segi kamampuan dan keterampilannya memenuhi spesifikasi pekerjaan.

“Saat ini kami membutuhkan dua orang staf yakni 1 orang staf Takeaway dan 1 orang Barista guna mengelola di masing masing resto sambel alu yakni cabang Sultan Agung Way Halim, cabang Pramuka Rajabasa, cabang Antasari,” jelas Eva.

Untuk kriteria Cashier, Eva menyampaikan calon pelamar Staf Takeaway dan Barista yang dibutuhkan seorang laki-laki, umur 18-30 tahun berpenampilan menarik, Mampu bekerjasama dengan team, jujur bertanggung jawab dan disiplin, mampu berkomunikasi dengan baik, inisiatif tinggi dan Bekerja Keras.

Kemudian, tidak sedang kuliah, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan diseluruh cabang Sambel Alu, diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang Kuliner (Jika ada serta surat pengalaman kerja).

“Kalau terkait Salary, calon pelamar staf takeaway dan Barista dapat bernegoisasi saat wawancara. Nantinya pelamar akan mendapatkan sesuai dengan AD/Art perusahaan,” Tegasnya.

Jika memenuhi kriteria yang dibutuhkan, dapat mengantar langsung atau melalui email. “Tulis Posisi yang diinginkan di Pojok Kanan Amplop,”tambahnya.

Berkas lamaran, secara langsung diantar ke Outlet Sambel Alu Jalan Sultan Agung no 20A wayhalim Bandarlampung atau melalui Email ke hrd.sambelalu@gmail.com. Lamaran di tunggu hingga 31 Januari 2021 mendatang. (gie/yud)