Sambut Harlah NU ke-96, Wagub Chusnunia Buka Bazar dan Pentas Seni MWC NU


Wagub Chusnunia saat menghadiri kegiatan harlah NU ke-96 di Natar Lampung Selatan. Sumber foto Biro Adpim Pemprov Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dalam rangka menyambut Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke- 96, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) membuka Bazar dan Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Natar di Halaman Masjid Al – Munawaroh, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Minggu (16/1). Bazar ini dibuka sejak 15 – 21 Januari 2022 dan ditutup kegiatan malam puncak pada 22 Januari 2022.

Kegiatan ini bertajuk “Memperkuat Khidmah Wathaniyah untuk Meneguhkan NU sebagai Elemen Utama Bangsa”. “Semoga dengan peringatan Harlah NU ini dan kegiatan NU seperti Bazar dan sebagainya menjadi penyemangat kita untuk terus semangat berjuang dalam dakwah syiar agama islam dan tentu juga dalam membesarkan organisasi NU Ahlussunnah Wal Jama’ah,” ujar Nunik, sapaan akrab Chusnunia.



Baca Juga:   Ini Pesan Gubernur saat Musprov Ke-10 Inkindo Lampung


Nunik mengatakan bazar yang diselenggarakan ini menjadi momentum strategis bagi segenap keluarga NU Provinsi Lampung untuk bangkit dan bergerak, memberdayakan ekonomi umat. “Mari bersama-sama kita bersinergi memberdayakan UMKM agar ekonomi bangkit di masa pandemi ini demi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” katanya. (rls/adpim/wdi)