Sambut HUT Ke 60, PT HK Beri Bantuan Laptop ke Sekolah di Tiga Kabupaten

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menyambut hari jadinya ke 60 sekaligus menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), pengelola ruas jalan tol trans Sumatera (JTTS) memberikan bantuan seperangkat laptop kepada beberapa sekolah yang membutuhkan di Lampung.

Pada kegiatan yang dilakukan di Lampung Tengah, Lampung Selatan, dan Tulangbawang Barat ini, HK memberikan laptop dan gawai yang bisa digunakan siswa dalam menunjang sekolah secara daring (dalam jaringan) karena masih di tengah pandemi Covid-19 ini.


Kabid Pendidikan Dasar Disdikbud Lamteng Nur Rohman mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT HK pada dunia pendidikan yang ada di Lamteng. Menurutnya, kepedulian ini menjadi modal dasar Dinas Pendidikan untuk terus menjadi dinas pioneer untuk mencetak SDM unggul bagi kemajuan bangsa.

Baca Juga:   BRI Cabang Pringsewu Gelar Panen Hadiah Simpedes

“Dan bekembangnya HK akan berimbas pada kemajuan bangsa, maka ada satu upaya dilakukan, kita dari Disdik ini jadi sokongan moril untuk berkarya dan mengembangkan SDM unggul di Lamteng dan Lampung. Maka ini sebagai tambahan semangat bagi kami semua. Mudah-mudahan kerjasama ini menjadi kerjasama yang bukan hanya sekali, tapi kami berharap ada lebih lanjut kegiatan lainnya,” terang Nur Rohman.

Pemberian bantuan ini ditujukan kepada guru SMP 3 Terbanggibesar, SD Muhamadiyah, TK Syarif Hidayatullah kota Gajah, dan SD 3 Islam Az Zahra ini diharapkan membuat muncul juga kepedulian korporasi lainnya dalam memberdayakan anak-anak bangsa.

Branch Manager PT Hutama Karya Cabang Bakauheni-Terbanggibesar Hanung Hanindito yang juga hadir dalam kegiatan ini mengatakan kondisi saat ini, kondisi di tengah pandemi Covid-19 sudah satu tahun lebih. Tentunya kondisi ini mempengaruhi segala aspek kehidupan, terutamanya dunia pendidikan.

Baca Juga:   Polinela Ciptakan Lulusan Terampil dan Berdaya Saing

“Dalam hal tersebut kami dari CSR memberikan sedikit perhatian memberikan adanya atensi dan keprihatinan sehingga kami mencoba memberi bantuan alat untuk bisa pendidikan ini bisa berjalan terus. Dalam rangka hari ulang tahun PT Hutama karya ke 60 kami secara simbolis memberikannya kepada Dinas Pendidikan Lamteng,” jelas Hanung.

Harapannya, tidak berhenti di sini dan bisa bersinergi bersama, sehingga tetap bisa mencetak generasi masa depan yang lebih baik walaupun di dalam kondisi pandemi. (rma/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan