Sambut Imlek, Chandra Tabur Diskon

  • Bagikan
Chandra Supermarket Tanjungkarang berikan diskon menarik untuk pernak-pernik Hari Raya Imlek. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Chandra Supermarket Tanjungkarang memberikan diskon 20 persen untuk beberapa perlengkapan Hari Raya Imlek, seperti lampion, hiasan, hingga aksesoris lampu.

Staff promosi Chandra Supermarket Tanjungkarang, Afrida mengatakan beberapa produk yang diberikaan diskon di antaranya, boneka Sincia diskon 20 persen, pohon sakura mulai dari harga Rp98.000 diberikan diskon 20 persen, angpau mulai harga Rp2.750, dan kartu ucapan mulai dari Rp9.500 dari berbagai ukuran. “Tetap untuk kartu ucapan tidak diberikan diskon,” katanya, Jumat (11/1).

Tidak hanya pernak-pernik Imlek, sambungnya, Chandra Supermarket juga menyediakan aneka kue keranjang, kue kering, manisan Pa Chen Kuo, Delfi koin Imlek, serta pernak-pernik cokelat, dan minuman Naraya.

Baca Juga:   Apindo Bersama Nestle Bantu Penyandang Disabilitas Melalui Pemberikan Voucher Belanja

Khusus dari Supermarket juga memberikan promo untuk coklat Silver queen Cashew dan Almond 68 gram hanya Rp12.400, Chunky Bar Cashew Almond 100 gr Rp18.900, dan Delfi Dairy Milk 60 gr Beli 2 Gratis 1.

Selanjutnya, promo dari Unilever untuk seriap pembelian Rp50 ribu dari produk Personal Care (Dove, Sunsilk, Treseme, Lifebuoy, Clear, Pepsodent, Vaseline, Citra) dapat gratis 4 pcs Indomie Goreng. Semuanya berlaku untuk 3 kali kelipatan.

Sedang untuk setiap pembelian Rp50 ribu produk Homecare (Molto, Sunlight, Rinso, Vixal, Wipol, Super !6, Domestos) mendapatkan gratis minyak goreng Sovia 1 liter. Promo ini juga berlaku untuk 3 kali kelipatan.

“Adapula promo untuk pembelian Obat herbal Blackmores all variant senilai Rp1 juta dapat payung cantik, pembelian Rp750 ribu dapat Gymbag, dan pembelian Rp350 ribu gratis lunch box. Promo berlaku selama persediaan masih ada,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan