Sambut Ramadhan 1442 H, Radar Lampung TV Gandeng ICA BPD Lampung dalam Program Selera

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Radar Lampung TV memiliki Program terbaru sejak Maret 2021 yang lalu, yakni Program Selera yang sudah menayangkan 10 Episode.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Radar Lampung TV menggandeng Indonesian Chef Assosiation, Badan Pengurus Daerah (ICA BPD) Lampung selama 10 episode. Penayangannya bertempat di Studio Radar Lampung TV.


Host Selera Radar Lampung TV, Fitri Amalia mengatakan, Program Selera ini, sebagai bentuk apresiasi Profesi Chef-Chef Profesional di Provinsi Lampung.

Sementara, Ketua ICA BPD Lampung, Susanti mengatakan, organisasi ICA BPD Lampung, merupakan organisasi yang memiliki tugas salah satunya memberikan pendampingan UMKM serta menjadi instruktur untuk berbagai pelatihan bidang kuliner.

Khusus Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2021, Radar Lampung TV bersama ICA BPD Lampung memiliki Program Selera yang bertujuan menginspirasi kaum milineal hingga ibu rumah tangga dalam menu berbuka puasa.

Baca Juga:   Sehari Jadi ‘Dirut’ BRI, Ini Pandangan Sisilia Tentang Pemimpin Perempuan

Menu yang akan ditampilkan, lebih mudah bahan bakunya dan simple untuk dipraktekkan. “Untuk Episode 1 kami akan menampilkan Gulai Taboh With Noodle dan Puding Ocean Blue. Rencananya akan tampil diawal bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Program Selera Radar Lampung TV, kata Susanti, akan melibatkan seluruh anggota pengurus ICA BPD Lampung yang akan mengedukasi masyarakat Lampung, khususnya menampilkan menu kekinian, mudah dan simple.

“Kami berharap program ini dapat menginspirasi masyarakat untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dan tanpa meninggalkan menu khas dari Lampung,”tutupnya. (gie/yud)




  • Bagikan