Sampah Berserakan di Jalan, Ini Respon Keras Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Laily dibuat geram dengan banyaknya sampah warga di sepanjang Tiyuh Panaragan Jaya Utama dan Tiyuh Gunung Katun.

Menurutnya, di sisi kanan kiri jalan Tiyuh Panaragan Jaya Utama dan jalan masuk Gunung Katun Tanjungan mulai nampak bungkusan plastik berserakan di tepi jalan. Munculnya bungkusan sampah dalam plastik tersebut membuat pemandangan yang tidak sedap dilihat mata.

Laily meminta agar pelaku pembuang sampah sembarangan dapat menyadari bahwa tindakan tersebut sangat tidak terpuji. Selain itu, pembuangan sampah tersebut akan merugikan tiyuh-tiyuh yang berdekatan dengan lokasi tersebut.

Laily berharap agar siapa pun yang melihat pelaku pembuangan sampah dapat melaporkan kepadanya. Sehingga sebagai aparatut ia akan langsung memberikan pemahaman tentang kesalahan pelaku pembuang sampah tersebut.

Baca Juga:   Sudah 100 Warga Tubaba Wafat Akibat Covid-19

Seperti diketahui, berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, sampah-sampah berserakan di tepi jalan Panaragan Jaya Utama dan jalan masuk menuju kantor PUPR atau arah ke Tiyuh Gunung Katun, sangat tidak indah untuk dipandang mata, sebab itu merupakan Jalan lintas provinsi antar kecamatan. (fei/wdi)




  • Bagikan