Sampaikan 4 Poin ke Pemkab, PGRI Pringsewu Juga Minta Bantu Bangun Gedung Guru

  • Bagikan
Pengurus PGRI sampaikan empat poin saat bertemu sekda beberapa hari lalu. Foto dok PGRI Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID-PGRI Pringsewu menyampaikan empat poin penting rekomendasi hasil Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI Pringsewu 28 Januari lalu. Empat poin itu disampaikan ke Sekkab Pringsewu Heri Iswahyudi.

Di antaranya terkait proses kenaikan pangkat, SK Jabatan Fungsional Guru, dan Surat Ijin Belajar bagi guru-guru angkatan K2. “Masalah insentif untuk guru-guru honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta guru-guru honorer yang ada di Kementerian Agama juga perlu mendapatkan perhatian,” ungkap ketua PGRI Pringsewu Sakijo melalui pengurusnya Faizin.

Kemudian juga PGRI meminta Pemkab Pringsewu membantu melanjutkan pembangunan gedung guru yang saat ini baru dalam tahap pondasi.

“Sudah cukup lama bangunan berukuran 26 m X 36 m yang terletak di Komplek Kantor PGRI Pringsewu tersebut mandek. Keempat poin tersebut telah di ungkapkan ke Sekab Pak Heri Iswshyudi beberapa waktu lalu saat audiensi,” katanya.

Baca Juga:   Patroli Skala Besar, Kapolres Borong Gorengan

Terpisah Sekab Pringsewu Drs Heri Iswahyudi menyambut positif terkait poin poin yang di sampaikan PGRI. “Akan kita sampaikan ke pimpinan terkait hal ini,” ungkapnya. (sag/wdi)




  • Bagikan