Sandal dan Jilbab Jadi Petunjuk Korban Tenggelam

  • Bagikan
sumber ilustrasi alwafd.news

RADARLAMPUNG.CO.ID – Temuan barang milik Aulia Nurul Khotomah (14) dan Jihan Nur Sari (14), menjadi petunjuk awal lokasi tenggelamnya dua remaja asal Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jumat (24/9).

Berdasar informasi yang didapat, dua anak baru gede (ABG) ini awalnya bermain di sekitar rumah warga. Kemudian diduga mereka menuju sungai yang terletak tidak jauh dari tempat bermain.


Khawatir lantaran tidak melihat anaknya, Jumiati, ibu salah seorang korban, meminta bantuan warga. Dilakukan pencarian ke arah genangan Bendungan Way Sekampung.

Lantas ditemukan sandal jepit, jilbab dan ponsel, diduga milik korban. Sekitar pukul 17.00 WIB, warga menemukan korban. Keduanya langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bumiratu.

Baca Juga:   JOTA-JOTI, Tumbuhkan Budaya Komunikasi lewat Radio Amatir dan Internet

Namun Aulia Nurul Khotomah, dinyatakan sudah meninggal dunia. Sedangkan Jihan Nur Sari dibawa ke RSUD Pringsewu. Sayang, nyawanya juga tidak tertolong.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah membenarkan peristiwa itu. Begitu mendapat informasi, pihaknya langsung menuju lokasi tenggelamnya korban.

“Dari hasil penyelidikan awal, diduga penyebab meninggalnya korban karena murni tenggelam,” kata Iptu Hasbullah mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri. (sag/ais)




  • Bagikan