Sandiaga Ajak Warga Lampung Jemput Kemenangan

  • Bagikan
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat tiba di GOR Saburai, Enggal, Bandarlampung, Jumat (12/4). Kehadiran Sandiaga Uno disambut antusias ribuan pendukungnya. Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, membakar semangat kader partai politik dan relawan pemenangan di Lampung di GOR Saburai, Bandarlampung, Jumat (12/4). Sandi -sapaan akrabnya -mengajak seluruh pendukungnya untuk menjemput kemenangan.

“Lima hari lagi, apakah kita siap menjemput kemenangan? Are you ready,” seru Sandi di hadapan ribuan pendukungnya. Kompak, para pendukungnya menjawab siap. “Ready…,” teriak mereka.

Sandi lantas memaparkan program jika Prabowo-Sandi terpilih sebagai presiden-wakil presiden. Salah satunya adalah hanya memanfaatkan satu kartu, yakni KTP elektronik atau e-KTP, untuk segala kebutuhan masyarakat. Dia langsung meminta seluruh penduduk yang hadir untuk mengeluarkan e-KTP.

Pada kesempatan itu, Sandi juga meminta pendukungnya untuk dapat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019. Di TPS, dia minta untuk coblos Prabowo Sandi. Setelah memilih, pendukungnya juga harus menunggu pemungutan suara.

Baca Juga:   Terkonfirmasi Covid-19 Waykanan Tembus 143 Kasus

“Jangan ada yang curang. Baru kemarin ada kabar di tv, belum pencoblosan tapi banyak surat suara yang sudah dicoblos. Kita sebagai relawan, terima dan diam atau lawan? Jangan mau pemilu diciderai,” tandasnya. (dna/kyd)





  • Bagikan