Saply ; Bekerjalah Secara Profesional dan Taat Aturan

  • Bagikan
Bupati Mesuji saat menghadiri Penandatanganan perjanjian kinerja Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Foto Ardian Mukti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH menghadiri acara Penandatanganan perjanjian kinerja Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, di aula Kantor Bupati Mesuji, Senin (22/2).

Bupati Saply mengatakan, Perjanjian kinerja, merupakan salah satu tahapan dalam sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang termuat dalam peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.


“Tujuan penyusunan perjanjian kinerja ini, sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja Aparatur. Selain itu, Menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja Aparatur serta Sebagai dasar penilaian keberhasilan/kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi dan sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi,” ungkap Saply.

Baca Juga:   BKPSDM Mesuji Ingatkan Peserta Tes SKD Taati Prokes

Sebagai dasar bagi pemberi amanah untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi atas perkembangan/ kemajuan kinerja penerima amanah; Sebagai dasar dalam penetapan sasaran kinerja pegawai.

“Saya tekankan kembali kepada kita semua untuk bekerja secara professional, taat azas dan aturan, serta untuk selalu mengarahkan terwujudnya birokrasi yang efisien untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Mesuji,” katanya. (muk/yud)




  • Bagikan