Saply : Lakukan Inovasi Pelayanan Publik

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH membuka Sosialisasi Inovasi Daerah dan Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji di Aula kantor Bupati Mesuji, Senin (8/2).

Saply mengatakan, Pembangunan daerah yang berkelanjutan, merupakan kunci dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, maju dan mandiri. Pembangunan sebagai suatu proses berkelanjutan, harus secara konkret dapat meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan, memperkuat kemandirian, dan memajukan peradaban.

“Dalam rangka mewujudkan hal ini, kami berlomba-lomba melakukan berbagai inovasi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ramadan, Pelayanan di Disdukcapil Tanggamus Tidak Berubah

Menurutnya, Pemerintah Daerah menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik, wajib melakukan inovasi yang inovatif, sehingga meningkatkan pelayanan, pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi dan daya saing yang semakin tinggi.

“Jadi, Inovasi yang dimaksud adalah semua bentuk pembaruan dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang berpedoman pada prinsip peningkatan efisiensi, perbaikan efektivitas, perbaikan kualitas pelayanan, tidak ada konflik kepentingan, berorientasi kepada kepentingan umum, dilakukan secara terbuka, memenuhi nilai-nilai kepatutan, dan dapat dipertanggungjawabkan hasilnya,” bebernya.(muk/yud)

Baca Juga:   Terpapar Covid-19, Samsat Kotabumi Lumpuh




  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan