Sasar Dua Kecamatan, Zulhas Perkenalkan Hipni sebagai Bacabup Lamsel

  • Bagikan

radarlampung.co.id — Ikuti Protokol Kesehatan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) H. Zulkifli Hasan, SE. MM. bersama Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE membagikan beras di dua Kecamatan Natar dan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel). Rabu (10/6).

H.Zulkifli Hasan bersama H. Hipni turun langsung membagikan paket beras berisi 5 kg di dua Kecamatan tersebut. “Kami datang kesini untuk berbagi beras di 17 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan. Kita bagikan ke 70.000 orang di kali 5 kg berarti 350 ton beras, mudah – mudahan bermanfaat,” kata Wakil Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, SE. MM.


Dirinya juga memperkenalkan Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE. yang di usung oleh Partai PAN. “Tanggal 9 Desember kita ada pemilihan Bupati lagi. Ini kita bawa Bakal Calon Bupati, namanya Hipni, kita sudah pilih yang bakal maju yaitu Hipni,” tutur Zulhas panggilan akrabnya.

Baca Juga:   Lagi, KSKP Bakauheni Lamsel Gagalkan Penyelundupan Monyet

Sementara, Hipni dalam kesempatan itu mengatakan dirinya bersama Zulkifli Hasan beserta tim, membagikan Zakat Mal. “Seharusnya Zakat Mal ini di bagikan sebelum lebaran, karena mengingat adanya Pandemi Covid-19 jadi waktu kita terbatas. Alhamdulilah hari ini kita tetap bagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” kata Hipni.

Pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal.

“Kita tetap harus jaga kesehatan dalam menghadapi New Normal dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker serta jaga imun kesehatan tubuh. Kita doakan juga supaya pak Zulhas selalu di beri kesehatan dan di lancarkan segala urusanya,” ucap mantan anggota DPRD 2 priode itu.

Baca Juga:   Selamat! Rama Apriditya Nahkodai Aspeknas Lamsel

“Doakan juga supaya rezeki kami lancar dan di permudah segala urusannya agar kami bisa kembali lagi untuk berbagi kepada masyarakat,” tambahnya.

Adapun data pembagian beras yaitu Kecamatan Natar 26 Desa 19.219 paket/ 46,095 ton beras, Kecamatan Jati Agung 11 Desa 3.750 paket/ 18,750 ton beras dan Desa selanjutnya di lanjut esok hari, sehingga total beras 64,845 ton/ 22,969 paket. (rls/yud)




  • Bagikan