Sasar Mahasiswa dan Umum, Universitas Teknokrat Indonesia Bersama OJK-Apindo Lampung Gelar Vaksinasi

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Teknokrat Indonesia bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung menggelar vaksinasi massal. Vaksinasi yang menyasar mahasiswa dan umum ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Dr HM Nasrullah Yusuf, Rabu (13/10).

Najib Muhammad, koordinator pelaksana menyatakan, sebanyak 500 vaksin dosis pertama merek sinovac disiapkan. Kuota dosis itu diperuntukkan bagi 400 mahasiswa dan 100 orang warga sekitar kampus.


Kepala Bidang Ketenagakerjaan, JamSos dan Advokasi DPP Apindo Lampung Arif Syaifudin Zuhri, menjelaskan pihak Apindo Lampung akan menyuntikan 41 ribu dosis untuk se-Lampung. Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) Apindo Bandarlampung, AR Suparno berharap herd immunity segera tercapai di Lampung sehingga ekonomi bisa pulih kembali.

Wakil Rektor I Univeristas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahatir Muha mad, SE, MM mengatakan pihak kampus mendukung percepatan vaksinasi massal di Lampung. Dan menurutnya, jika herd immunity tercapai maka pemulihan ekonomi akan semakin cepat. “Kebanggaan kami. UTI siap dukung upaya pencapaian terbentuknya herd immunity dan pemulihan ekonomi di Lampung,” ujar dia.(rls/wdi)


Baca Juga:   UKM Ar-Rahman Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara I Lomba Podcast Islami


  • Bagikan