Sasaran Pembobol Rumah Tak Hanya Kalangan Pejabat

  • Bagikan
FOTO DOKUMENTASI SAT LANTAS POLRES TUBA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polresta Bandarlampung terus mengembangkan kasus curat terkait ditangkapnya dua pelaku curat yang diserahkan Polres Tulangbawang kepada Polresta Bandarlampung. Ya, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengatakan, para pelaku spesialis bobol rumah yang tertangkap itu mengincar rumah korbannya secara acak.

“Gak tentu, biasanya ada salah satu dari mereka mengincar yang tidak ada orangnya dulu, tapi secara random. Jadi gak tentu itu rumah pejabat atau bukan, tapi untuk TKP di Bandarlampung rumah para pengusaha,” katanya, Rabu (30/10).


Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih memeriksa dua tersangka, HA dan DM, guna mendata seluruh kerugian korbannya. “Untuk korban yang di Cimeng, Bandarlampung total kerugiannya masih kita hitung, korbanya kan banyak masih terus kita kembangkan,” jelasnya.

Baca Juga:   Kasus Dana Hibah Koni, Ini Penyebab Ketua Persani Lampung Tak Hadiri Pemeriksaan Kejati Lampung

Sebelumnya diberitakan, Sat Reskrim Polresta Bandarlampung menerima dua pelaku pencurian pemberatan atau bobol rumah yang terjaring razia dalam operasi Zebra di Tulangbawang, Senin (28/10). Menurut Rosef para pelaku diduga melakukan aksinya tidak hanya berdua melainkan ada ada rekan lainya.

“Mereka ini kan spesialis bobol rumah dan dugaannya seperti itu (ada pelaku lain, red) masih kita kembangkan,” tegasnya. (mel/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan