Satono Dimakamkan Dekat Pusara Orang Tuanya

  • Bagikan
Prosesi pemakaman Satono. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cuaca mendung iringi kedatangan jenazah mantan Bupati Lampung Timur Satono di rumah duka, pukul 13.50 WIB. Jenazah almarhum dibawa dengan mobil minibus Mitsubizi Xpander abu-abu.

Ikut di dalam mobil pribadi tersebut, istri almarhum Rice Megawati dan ke dua putranya, Risano Awaludin dan Doni Mahesa. Sementara, putra ke 3 almarhum Fiki Fernandes tiba di rumah duka pukul 15.15 WIB.

Setibanya di rumah Rahmad Palal yang merupakan kakak kandung almarhum di Desa Pekalongan Kecamatan Pekalongan Lamtim, jenazah Satono kemudian dimandikan, pukul 14.05 WIB

Setelah dikafani, jenazah almarhum kemudian disalatkan di Masjid Al Mukminun yang terletak di samping rumah duka, pukul 14.40 WIB.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

Salat jenazah itu diimami Doni Mahesa yang merupajan putra ke dua almarhum. Selain keluarga dan warga sekitar, turut menyalatkan jenazah almarhum, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Azwar Hadi serta anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing.

Dilepas menuju TPU Desa Tulusrejo Kecamatan Pekalongan, pukul 15.43 WIB, pelepasan dipimpin Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo. Jenazah almarhum dimakamkan di dekat pusara orang tuanya Darmo Susiswo pukul 16.02 WIB.

Diketahui, kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Lampung Timur. Itu menyusul informasi tentang meninggalnya, mantan Bupati Lamtim periode 2005-2010 dan 2010- 2011 Satono meninggal dunia, Senin (12/7). Informasinya, Satono meninggal pukul 05.00 WIB. (wid/sur)




  • Bagikan