Satbrimobda Polda Lampung Kirimkan Personel ke Jabung

  • Bagikan
Kegiatan apel siap siaga personel Satbrimobda Polda Lampung yang akan dikirimkan ke Jabung, Lampung Timur, Selasa (18/5). FOTO SATBRIMOBDA POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Batalyon B Pelopor Satbrimobda Polda Lampung mengirim 1 SSK ke Dusun 6 Negara Batin Jabung Lampung Timur Selasa (18/5).  Danki 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Lampung AKP Dimas Putra Kembaran menjelaskan, pihaknya telah melakukan apel siap siaga personel dan mengirimkan personel ke lokasi peristiwa bentrok warga. “Kami mengirimkan personel ini menyikapi adanya bentrokan yang terjadi. Untuk itu agar tak terulang peristiwa terulang kembali kami siagakan personel,” katanya, Selasa (18/5).

Menurutnya, kesiapsiagaan ini adalah sebagai wujud implementasi Program Penanganan cepat (Quick respon). Anggota Polri Khusus nya Brimob menyikapi dengan ada nya kejadian konflik sosial di masyarakat. “Kita harus bergerak cepat meredam terjadi nya konflik sosial. Supaya konflik tidak meluas dan bertambah besar,” pungkasnya. (ang/wdi)

Baca Juga:   Tiang Roboh, Listrik Tiga Kecamatan Padam


  • Bagikan