Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan

  • Bagikan
Foto dok pendim 0410/KBL for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Satgas terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melakukan Patroli penegakan protokol kesehatan Covid19 sesuai ketetapan dari pemerintah.

Patroli dilakukan oleh tim gabungan satgas terpadu percepatan penanganan Covid19 di wilayah Kota Bandarlampung.


Sebelum melakukan patroli gabungan, para petugas melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Kamis (25/6).

“Laksanakan penekanan pendisiplinan protokol kesehatan Kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker di tempat-tempat keramaian yang ada di Bandar lampung dan jangan bosan bosan tetap menyampaikan tentang protokoler kesehatan Covid19,” kata Kapten Inf Dja’far.

Baca Juga:   Penyaluran Vaksin Mulai Lancar Pasca Kedatangan Presiden

Untuk sasaran patroli hari ini ke ruko-ruko, pasar tradisional serta warung-warung dan rumah makan yang ada di Wilayah kota Bandarlampung dengan menekankan dan ingatkan ke pedagang dan pembeli tentang protokol kesehatan Covid19 serta menyampaikan kepada pengurus rumah ibadah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Patroli Gabungan kali ini di bagi menjadi tiga tim wilayah;

Tim I bertugas di tempat tempat pertokoan dan pasar pasar tradisional

Tim II bertugas di pasar Kota, pertokoan Sepanjang Jalan Teuku Umar dan Terminal Rajabasa

Tim III bertugas ke wilayah Kedamaian, Labuhan Ratu, Pasar Tanjung Seneng, Pasar Sukarame dan Pertokoan di Jln. Pangeran Antasari dan Jln. Gajah Mada.

Baca Juga:   22 Ribu Guru di Lampung Telah Divaksinasi

“Tetap Jaga kesehatan, keselamatan untuk menjalankan tugas hari ini dan tetap semangat dan selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Kapten Inf Dja’far. (rls/wdi)




  • Bagikan