Satgas Covid-19 Mesuji Terus Gelar Operasi Prokes

  • Bagikan
Petugas saat menggelar operasi yustisi disalah satu pasar di Mesuji yakni pasar Simpang pematang. Foto dokumentasi Polres Mesuji for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji gencar melakukan operasi yustisi. Dalam operasi ini petugas dari Polres Mesuji dibantu personil TNI dan Pemkab terus mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat harus sadar bahwa saat ini Covid-19 berada di tengah- tengah kita,dalam arti kita hidup telah berdampingan dengan Covid-19, maka dari itu kita terus ingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dengan ketat dan benar,”jelas Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan, Minggu (7/1).

Selain itu menurutnya, warga yng tidak menerapkan prokes langsung diberi sanksi. Selain operasi yustisi, pihaknya juga melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat. (muk/wdi)

Baca Juga:   Sidak Puskesmas, Saply Ingatkan Pelayanan Harus Maksimal




  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan