Satgas OKK Polres Lampura Gelar Penyekatan Kendaraan

  • Bagikan
Anggota PKK Polres Lampura, saat gelar Rapid Test Antigen hingga penyekatan di Bunderan Tugu payan Mas, Kotabumi. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Memasuki hari ketiga Operasi Keselamatan Krakatau 2021 Satuan Tugas OKK Polres Lampung Utara(Lampura), menggelar rapid test antigen dan penyekatan terhadap kendaaran yang melintas di Jalan Alamsyah RPN Kotabumi, Rabu (13/4).

Kaposko OKK Iptu Triyadi mewakili Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan, kegiatan kali ini melaksanakan rapid test antigen gratis bagi pengguna jalan dalam rangka Oprasi Keselamatan Krakatau 2021. “Rapid test antigen kita berikan secara gratis bagi masyarkat yang ingin melakukan rapid, “kata Iptu Triyadi.

Selain rapid test antigen juga melakukan penyekatan terhadap kendaraan dari luar yang masuk ke wilayah hukum Polres Lampura dan kendaraan yang ingin keluar wilayah Lampura. Adapun sasaran operasinya adalah masyarakat yang tidak mematuhi prokes dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tertib lalulintas dan tidak melaksankan mudik lebaran guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” imbuh Iptu Triyadi. (ozy/wdi)

Baca Juga:   Rampok Truk Bermuatan Kopi, Tiga dari Empat Tersangka Ditembak




  • Bagikan