Satlantas Lakukan Pengamanan Libur Panjang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung menurunkan lebih dari 100 personel guna melakukan pengamanan selama libur panjang dalam rangka Hari Raya Paskah, mulai tanggal 2 sampai 4 April 2021.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Rafly Yusuf Nugraha mengatakan, tidak hanya personel Satlantas, pengamanan libur panjang tersebut juga melibatkan semua anggota Polresta Bandarlampung mengingat situasi saat ini.

“Perseonel sudah disiapkan, karena ini libur panjang bertepatan dengan Hari Raya Paskah. Jadi pengamanan melibatkan semua, karena situasinya juga sedang ada gangguan kamtibmas di luar Lampung,” kata dia, Jumat (2/4).

Dia menambahkan, anggotanya telah melakukan pengamanan esktra. Terutama untuk umat nasrani yang sedang merayakan Hari Raya Paskah. Baik secara virtual maupun secara langsung di gereja-gereja.

Baca Juga:   Larangan Mudik Diterapkan, Kapolda Lampung : Ini Operasi Kemanusiaan

Di samping itu, pihaknya juga tetap melakukan pengamanan di titik-titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, serta jalur-jalur menuju tempat wisata di Bandarlampung.

“Jadi pengamanan kami tetap, untuk lalulintas di gereja-gereja bersama gabungan personel dan tambahan personel dari Brimob. Kita juga tetap menjaga kemananan di tempat wisata dan tempat keramaian seperti mall dan lain-lain,” pungkasnya. (ega/yud)





  • Bagikan