Satlantas Polres Metro Keluarkan 93 Surat Tilang

  • Bagikan
Polres Metro menggelar oprasi zebra krakatau 2019. FOTO SATLANTAS POLRES METRO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Operasi Zebra Krakatau 2019 telah dimulai sejak Rabu (23/10) lalu. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro telah mengeluarkan surat tilang sebanyak 93 lembar.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro AKP Mulyawati Nurtya Kusnadi mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, pada hari pertama pihaknya melakukan oprasi di seputar Jalan Sudirman dengan 14 personil.

“Kita telah mengeluarkan 93 surat tilang dengan rincian, tilang STNK sebanyak 54 lembar, SIM sebanyak 29 lembar, dan kendaraan roda dua sebanyak 10 unit,” ucapnya, Kamis (24/10).

Ia menjelaskan bahwa personil satlantas akan terus melaksanakan oprasi baik siang, sore, ataupun malam, dengan tujuan agar dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas.

“Juga kita imbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Metro, agar menjadi pelopor keselamatan. Lengkapi surat-surat kendaraan anda dan pastikan anda mematuhi peraturan lalulintas. Stop pelanggaran,” tekannya. (pip/sur) 




  • Bagikan