Satlantas Polres Pringsewu Siapkan Lima Titik Rekayasa Jalan

  • Bagikan
Operasi Lilin Krakatau 2020 yang berlangsung di jalan lintas barat (Jalinbar) kompleks rest area Pringsewu, Sabtu (26/12). FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satlantas Polres Pringsewu akan menerapkan rekayasa lalu lintas pada lima titik. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan saat malam pergantian tahun.

“Kami akan memasang barikade barier di depan Mal Chandra Pringsewu dan kompleks Tugu Gajah. Kemudian penutupan akses masuk keluar Rest Area Pringsewu, pendopo dan perkantoran pemkab,” papar Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Bima Alief Caesar usai pembagian masker dan sosialisasi, Sabtu (26/12).


Sementara, memasuki hari keenam Operasi Lilin Krakatau 2020, volume arus lalu lintas kendaraan masih terpantau normal.

Namun pihaknya akan tetap mengantisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan.

“Jika terjadi peningkatan arus kendaraan, kami telah antisipasi dengan penempatan personel pada tiap penggal jalan,” ujarnya.

Baca Juga:   Jalan Semakin Rusak, Warga Pilih Lawan Arah

Pada bagian lain, Operasi Lilin Krakatau 2020, Sabtu (26/12) diwarnai dengan pembagian masker, hand sanitizer, bunga dan maklumat Kapolri kepada masyarakat.

Kegiatan dipusatkan di jalan lintas barat (Jalinbar) kompleks rest area Pringsewu dan dipimpin Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri. (sag/ais)

 

 




  • Bagikan