Satlantas Polres Tuba Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Satlantas Polres Tulangbawang membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. FOTO DOKUMENTASI SATLANTAS POLRES TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres setempat, Minggu (12/4).

Kasat Lantas Iptu Ipran mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2020 dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Tulangbawang.

Pembagian masker kain gratis tersebut dipusatkan di jalan lintas timur (Jalintim), pasar Unit II, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung.

“Iya, petugas kami membagikan 100 unit masker kain gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalintim pasar Unit II. Selain itu petugas di lapangan juga semprotkan hand sanitizer ke tangan,” kata Ipran kepada radarlampung.co.id.

Ipran menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah yang telah mewajibkan semua orang memakai masker.

Baca Juga:   Buntut Ricuh di Balai Kampung, Pengurus Yayasan Hidayatul Muslimin Lapor Polisi

“Tetap patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas serta semaksimal mungkin tetap berada di rumah, mari kita semua patuhi instruksi pemerintah sehingga pandemi covid-19 bisa cepat berlalu,” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan