Satlantas Polres Tuba Gerebek Pasar Unit II

  • Bagikan
Satlantas Polres Tulangbawang melaksanakan imbauan larangan mudik dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Unit II. FOTO SATLANTAS POLRES TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tulangbawang (Tuba) melaksanakan kegiatan gerebek pasar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada para pedagang dan masyarakat di Pasar Unit II, Kecamatan Banjaragung, Selasa (13/4).

Imbauan tersebut berupa larangan mudik lebaran tahun 2021, penerapan protokol kesehatan Covid-19, serta membagikan masker, leaflet, dan sticker untuk pengguna jalan di sekitar Pasar Unit II.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2021. Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan: 12 hingga 25 April 2021.

Dalam giat tersebut, petugas yang turun langsung ke lapangan turut melakukan sosialisasi protokol kesehatan serta larangan mudik kepada masyarakat. AKP Suhardo berharap, kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas di jalan raya dapat meningkat, tidak hanya karena ada operasi.

Baca Juga:   Jelang Lebaran, Pemkab Tuba Cairkan Insentif Babinsa dan Bhabinkamtibmas

“Mulai dari hal-hal yang kecil seperti menggunakan masker, helm keselamatan sampai mematuhi rambu-rambu lalulintas,” ungkap Suhardo. (nal/sur)





  • Bagikan