Satnarkoba Gerebek Rumah, Satu Tersangka Diangkut Lagi Teler

  • Bagikan
barnag bukti narkoba yang berhasil diamankan dari penggerebekan rumah oleh Satnarkoba Polres Waykanan. foto ist

radarlampung.co.id-Satnarkoba Polres Waykanan melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di Kampung Gunungsari, Gununglabuhan Waykanan. Hasilnya, polisi mengamankan tiga orang dari dalam rumah tersebut. Ketiganya yakni Rosvel, Romlan dan Roberton. Polisi juga mengamankan barang bukti narkoba yang didapatkan dari berbagai tempat di rumah tersebut.

Menurut Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro didampingi Kasatnarkoba Iptu Andre Try Putra, pihaknya mendapat informasi kerap ada transaksi narkoba di salah satu rumah di Kampung Gunungsari. Informasi tersebut ditindaklanjuti polisi dengan melakukan penyelidikan minggu (24/3) malam .


Polisi kemudian melakukan penggerebekan. Polisi lebih dulu mengamankan Rosvel. Di tubuh Rosvel polisi tidak menemukan narkoba. Namun, polisi menemukan dompet di atas ranjang Rosvel. Saat digeledah, didalam dompet ditemukan 10 bungkus plastik bening berisi Kristal putih diduga sabu seberat 1,37 gram.

Baca Juga:   Tahun Ini, Polda Lampung ungkap 1.414 Kasus Narkoba

Penggerebekan berlanjut. Di dalam kamar lainnya, polisi menemukan Romlan yang terlihat berusaha membuang sesuatu melalui jendela. Dan setelah dicari, bungkusan plastic yang dibuang Romlan ternyata 3 bungkus palstik ukuran kecil berisi sabu seberat 0.33 gram.

Polisi juga mengamankan Roberton yang tengah tak sadar diduga usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Saat ini ketiganya telah kami amankan di Mapolres Way kanan untuk ditindak lanjuti dan dikembangkan. Sebab kalau melihat situasi rumah tersebut, bukan tidak mungkin rumah itu memang sudah lama dijadikan tempat transaksi dan pengunaan narkoba,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan