Satu Anggota DPRD Lamteng Meninggal Dikabarkan karena Covid-19

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD Lampung Tengah berduka. Anggota DPRD Lamteng dari Fraksi Partai Golkar Purismono meninggal dunia dikabarkan terkonfirmasi Covid-19.

Ucapan belasungkawa disampaikan anggota DPRD Lamteng maupun mantan anggota DPRD Lamteng.

“Innalillahi waina illaihi raji’un. Mudah-mudahan diimpuni segala salah dan khilafnya dan seluruh keluarga diberi kekuatan dan ketabahan. Terima kasih pengabdian selama ini. Saya dan teman-teman mengucapkan selamat jalan. Permintaan maafku juga semua teman-teman yang selama ini bersamamu baik kesalahan itu sengaja atau tidak. Satu lagi korban Covid-19,” tulis Ketua DPRD Lamteng Sumarsono di media Facebook.

Hal sama juga diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Lamteng dari Partai Golkar Yulius Heri Susanto. “Selamat jalan Mbah Puris (Pak Purismono) anggota Fraksi Golkar DPRD Lamteng. Saya bersaksi Mbah Puris orang baik dan tulus. Semoga diberikan tempat di surga, diampuni segala dosanya, serta diterima segala amal baiknya oleh Allah SWT. Aamiin. Diberikan ketabahan buat keluarga dan kerabatnya,” tulisnya.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Anggota DPRD Lamteng dari PKS M. Ghofur juga mengucapkan belasungkawa. “Innalillahi wainna illahi roji’un… Turut berduka cita atas wafatnya Bapak Purismono (anggota DPRD Lamteng). Semoga Allah Swt menerima segala amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa ikhlas dan sabar menerima musibah ini,” tulisnya.

Mantan anggota DPRD Lamteng Wahyudi juga mengucapkan belasungkawa. “Turut berbelasungkawa atas berpulangnya saudara kita Purismono (anggota DPRD Lampung Tengah) pagi ini. Terkonfirmasi positif
Covid-19. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Selamat jalan, Mas,” tulisnya. (sya/sur)




  • Bagikan