Satu Korban Tenggelam di Pantai Muara Dua Ditemukan, Tewas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim gabungan menemukan satu korban tenggelam di Pantai Muara Dua, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Tanggamus, sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (23/8). Korban yang teridentifikasi atas nama Rizky (17) ditemukan pada koordinat 05°34’34.0536″ S- 104°45’21.3192″ E, sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.

Kepala Basarnas Lampung melalui Kasi Operasi Basri membenarkan, salah seorang korban ditemukan sudah meninggal dunia. Jenazah Rizky langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga.

“Tim Pos SAR Tanggamus bersama tim gabungan membawa jenazah korban ke rumah duka. Saat ini, kami masih mencari Agung (22), yang tenggelam bersama korban Rizky,” kata Basri.

Sebelumnya, dua warga Pekon Sukaagung, Kecamatan Bulok, Tanggamus dilaporkan tenggelam di pantai Muara Dua, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Sabtu sore (22/8). Mereka adalah Rizky Alamsyah (17) dan Agung Pamungkas (22).

Baca Juga:   Mayat Anonim Ditemukan di Bawah Jembatan Gantung

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada korban tenggelam dari aparat pekon.

“Informasi dari aparat pekon, sekitar pukul 14.10 WIB, ada orang tenggelam di Pantai Muara Dua,” kata Oktafia Siagian mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Sabtu malam (22/8).

Kedua korban yang masuk dalam rombongan Karang Taruna Pekon Sukaagung bermaksud berwisata ke pantai tersebut. Mereka datang dengan menggunakan tiga mobil.

Baca Juga:   Perampok BRILink Lamtim, Sempat Mencoba Beraksi di Lamteng

“Sesampainya di pantai, korban bermain bola kaki. Namun bola tersebut jatuh ke air. Saat akan mengambil bola, korban Riski Alamsyah terseret ombak. Lalu korban Agung Pamungkas yang menolongnya ikut terseret. Keduanya tenggelam,” terang Kapolsek didampingi Danramil Cukuhbalak Kapten Inf. Julian Abri. (ehl/rnn/ais)






  • Bagikan