Satu Mucikari Prostitusi Online Positif Narkoba

  • Bagikan
Ekspose kasus dugaan prostitusi online yang digelar di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7). Petugas menghadirkan penyanyi dangdut VS yang diamankan bersama dua orang mucikari, Maila Kaesa (31), warga Pemalang, Jawa Tengah dan Mealinita Nur Aziz (21), warga Tambora, Jakarta Barat. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tidak hanya diduga terlibat kasus perdagangan orang. Salah seorang mucikari prostitusi online yang melibatkan penyanyi dangdut Vernita Syabilla juga positif menggunakan narkoba. Ia adalah Mealinita Nur Aziz (21), warga Tambora, Jakarta Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, penyidik melakukan tes urine kepada tiga orang yang diamankan. Yakni Vernita Syabilla, Maila Kaesa dan Mealinita Nur Aziz.

“Dari pemeriksaan, didapati tersangka MNA positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ekstasi. Hasil gelar perkara statusnya, MK dan MNA sebagai tersangka. Sedangkan VS masih dijadikan saksi,” kata Pandra dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7).

Ekspose tersebut menghadirkan VS, Maila Kaesa dan Mealinita Nur Aziz. Turut hadir pengacara VS, Teguh Margono.

Baca Juga:   Supir Angkot Ini Diamankan Usai Curi Uang Penumpang

Pandra mengatakan, mucikari menawarkan jasa kencan melalui chat. Untuk VS dipatok tarif Rp30 juta.

Kemudian S, pengusaha asal Lampung mentransfer sebagian dari tarif sebagai uang muka. Ia juga harus melengkapi fasilitas yang diminta. Seperti tiket pesawat dan hotel berbintang. (mel/ais)



  • Bagikan