Satu Positif Covid-19, Belasan Pegawai DLH Lambar Rapid Tes Antigen

  • Bagikan
Pemeriksaan rapid tes antigen yang diikuti pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Barat, Selasa (26/1). FOTO DOKUMEN DLH LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 18 pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Barat menjalani rapid tes antigen, Selasa (26/1). Kegiatan ini dilakukan karena ada pegawai yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala DLH Lambar Ansari mengatakan, berdasar hasil tes Swab, salah satu pegawainya dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kemudian dilakukan tracing terhadap kontak erat dengan pegawai tersebut. Di mana, Rabu (20/1), pihaknya sempat rapat dengan yang bersangkutan.

“Hasilnya ada 18 orang yang sempat melakukan kontak dengan pegawai tersebut. Lalu kami lakukan rapid tes antigen. Semuanya negatif,” kata Ansari.

Ansari mengungkapkan, pegawai yang positif Covid-19 tersebut sempat melakukan perjalanan ke Bandarlampung pada 4 Januari.

Kemudian 11 Januari sempat masuk kantor. Tujuh hari kemudian, izin karena sakit lambung. Dalam pemeriksaan tes Swab, hasilnya positif. (nop/ais)

Baca Juga:   Pengunjung Pasar Liwa Membeludak

 





  • Bagikan