Satukan Tekad, Teruskan Perjuangan

  • Bagikan
Purwianto, SPd

TEKAD dan kerja keras dalam melakukan suatu pekerjaan menjadikan Purwianto menjadi sosok yang selalu bersemangat.

Demikian disampaikan Purwoanto anggota DPRD Lampung Timur dari Partai Gerindra. Baginya, manusia yang baik adalah yang bermanfaat bagi sesama.


Berkat prinsipnya tersebut, pria kelahiran 9 Juni 1968 ini akhirnya dapat terpilih sebagai anggota legislatif selama 2 periode. Yaitu, periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Melalui momentum peringatan Sumpah Pemuda, pria yang hobi bernyanyi dan bermain musik ini juga berharap, para pemuda Indonesia khususnya Lampung Timur senantiasa memiliki tekad yang kuat dalam meraih cita-citanya.

“Di era digital ini, banyak peluang bagi pemuda untuk berkreativitas. Pemuda harus memiliki tekad untuk mewujudkan mimpinya,” ujar bapak 2 putra yang dikenal lantang menyuarakan suara demi kepentingan masyarakat.

Alumni Universitas Muhammdiyah Metro ini melanjutkan, pada masa penjajahan, para pemuda Indonesia berjuang sampai darah penghabisan untuk membela tanah air demi kemerdekaan Indonesia.

“Berkat Sumpah Pemuda, bangsa Indonesia bersatu. Mari satukan tekad teruskan perjuangan yang telah dirintis para pemuda,” kata suami dari Nanik Lestari ini.

Ditambahkan, di era digital ini, banyak peluang bagi pemuda untuk berkreativitas demi meneruskan cita-cita para pendiri bangsa. “Pemuda harus memiliki tekad untuk mewujudkan mimpinya,”ujar bapak 2 putra yang dikenal lantang menyuarakan suara demi kepentingan masyarakat. (adv)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan