Sayang, Pendemo Tidak Mengapresiasi Kehadiran Sekprov

  • Bagikan
Sekretaris Provinsi Fahrizal menemui mahasiswa yang melakukan aksi di depan gerbang kantor Pemprov Lampung, Senin (4/11). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Setelah dorong mendorong, memblokade jalan dan membakar ban bekas, akhirnya mahasiswa yang melakukan aksi di depan gerbang kantor Pemprov Lampung ditemui Sekprov Fahrizal Darminto, Senin (4/11).

Namun kehadiran Fahrizal tidak memuaskan massa yang melakukan aksi solidaritas menuntut ketuntasan kasus meninggalnya pendemo di Kendari dan Jakarta. Mahasiswa tetap berusaha bertahan.

“Pak Gubernur saat ini sedang tidak ada di kantor. Beliau ada di luar kota. Jadi saya yang mewakili untuk berdiskusi di sini,” kata Fahrizal di mobil komando aksi.

Sayangnya, mahasiswa terlalu mengapresiasi kehadiran Fahrizal. Ia kemudian memutuskan meninggalkan massa. ”Saya berjanji akan meneruskan aspirasi ke pak Gubernur. Tetapi jika kehadiran saya di sini tidak berarti, saya mohon diri. Sebab saya tidak bisa menjanjikan atau menelepon langsung beliau,” tegasnya. (mel/ais)


Baca Juga:   Salurkan 1.000 Paket Sembako, Bunda Eva Berharap Tepat Sasaran


  • Bagikan