SBY: Pilihlah Pemimpin yang Terbukti Memimpin

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berorasi pada kampanye terbuka Paslon Nomor Urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri di Lapangan 16c Metro, Sabtu (12/5). Foto IST

radarlampung.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berorasi pada kampanye terbuka Pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut satu Ridho-Bakhtiar di Lapangan 16 C Metro, Sabtu (12/5).

Mantan Presiden RI itu dalam sambutannya, menyatakan, bahwa kehadirannya di Lampung untuk mendukung pasangan Ridho-Bakhtiar yang akan dipilih pada Pilgub Lampung tanggal 27 Juni 2018.

BACA  Kembali, Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Way Huwi

“Pilihlah pemimpin yang terbukti mampu memimpin. Pilihlah pemimpin yang terbukti sudah meningkatkan kesejahteraan warganya, yaitu pasangan Ridho-Bakhtiar,” ujar SBY berapi-api.

Lanjutnya, SBY juga mendoakan agar pasangan Ridho-Bakhtiar kembali terpilih di periode kedua untuk membangun Lampung dan meningkatkan lagi kesejahteraan rakyat Lampung.

BACA  Miris! Gara-gara Menanak Nasi, Bapak Bunuh Anak Kandung

“Saya doakan dan penuh harap agar Mas Ridho dan Pak Bakhtiar kembali terpilih dan menang pada tanggal 27 Juni besok,” imbuhnya.

Kampanye terbuka Ridho-Bachtiar di Metro berlangsung meriah. Selain SBY, Komandan Satgas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga hadir di Metro. Sejak pagi, ribuan warga sudah memadati komplek lapangan. Kampanye semakin semarak dengan dihadirkan artis ibukota diantaranya Trio Macan, Jamrud dan Amel Toge. (rlo/gus)

BACA  Golkar Target 14 Kursi, Perindo 1 Orang per Dapil
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here