SBY: Pilihlah Pemimpin yang Terbukti Memimpin

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berorasi pada kampanye terbuka Pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut satu Ridho-Bakhtiar di Lapangan 16 C Metro, Sabtu (12/5).

Mantan Presiden RI itu dalam sambutannya, menyatakan, bahwa kehadirannya di Lampung untuk mendukung pasangan Ridho-Bakhtiar yang akan dipilih pada Pilgub Lampung tanggal 27 Juni 2018.

“Pilihlah pemimpin yang terbukti mampu memimpin. Pilihlah pemimpin yang terbukti sudah meningkatkan kesejahteraan warganya, yaitu pasangan Ridho-Bakhtiar,” ujar SBY berapi-api.

Baca Juga:   Ekspor Tanaman Hias Tahun 2021 Meningkat Signifikan

Lanjutnya, SBY juga mendoakan agar pasangan Ridho-Bakhtiar kembali terpilih di periode kedua untuk membangun Lampung dan meningkatkan lagi kesejahteraan rakyat Lampung.

“Saya doakan dan penuh harap agar Mas Ridho dan Pak Bakhtiar kembali terpilih dan menang pada tanggal 27 Juni besok,” imbuhnya.

Kampanye terbuka Ridho-Bachtiar di Metro berlangsung meriah. Selain SBY, Komandan Satgas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga hadir di Metro. Sejak pagi, ribuan warga sudah memadati komplek lapangan. Kampanye semakin semarak dengan dihadirkan artis ibukota diantaranya Trio Macan, Jamrud dan Amel Toge. (rlo/gus)

Baca Juga:   Ragam Menu Timur Tengah di Golden Tulip saat Buka Puasa, Yummy !




  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik