SD Al-Azhar 1, 2, dan 3 Buka Pendaftaran Siswa-siswi Tahun Ajaran Baru

  • Bagikan

Tetapi untuk prestasi yang di dapat juga berbeda. Untuk SD Al-Azhar 1 yaitu pada tahun 2017 Karate Tingkat Internasional di Singapura, Tingkat Nasional di Jawa Timur.

“Dan juga juara umum FLS2N tingkat kecamatan, juara umum lomba agama Islam se-kecamatan, juara tingkat Nasional Pencak Silat di Bandung di Bulan Februari 2018, Nominasi Olimpiade tingkat Provinsi, Lomba sekolah swasta di Bandarlampung, event di Global Surya, juara 1 Olimpiade MCT dan juara 2 Olimpiade,” ucapnya


Hal yang sama juga dikatakan oleh Kepala Sekolah SD Al-Azhar 3 Sri Wilani mengatakan, pada Tahun 2018 ini akan di dirikan  SD Al-Azhar 3 Bandarlampung, yang juga beralamat sama dengan SD Al-Azhar 1 dan SD Al-Azhar 2.

Baca Juga:   Perkara Benih Jagung, Mantan Pejabat Pemprov Lampung Dilimpahkan ke Kejari

“Adanya SD Al-Azhar 3 ini untuk mengantisipasi kebijakan pemerintah, yang mengharuskan maksimal 28 siswa dan siswi perkelas. Sedangkan antusias masyarakat untuk mengsekolahkan anak yang semakin tinggi,” ucapnya.

Untuk syarat-syarat apabila ada siswa maupun calon siswi yang ingin mendaftar, langsung lengkapi syarat-syaratnya seperti, mengumpulkan kartu keluarga (KK), Akte Kelahiran, Ijasah TK, Slip Gaji Orang Tua, Kartu Keluarga.

Untuk pendaftaran gelombang pertama Senin (5/2) sampai Jumat (30/3), dilanjutkan ke pengumuman Minggu (1/4), registrasi Senin (2/4) sampai Jumat (13/4) sekitar pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB. Dan khusus pada hari Jumat buka pukul 07.00 WIB sampai 10.30 WIB.

Sedangkan untuk gelombang kedua pendaftaran dibuka pada Senin (2/4) sampai Jumat 18/5), registrasi Senin (21/5) sampai Selasa (5/6) dengan jam yang sama.(hen/ang)

Baca Juga:   Orang Tua dr.Restu Pamanggih Sempat Shock dengar Kabar Anaknya

 

 




  • Bagikan