SD Pelita Bangsa Belajar Teknologi ke Radar Lampung

  • Bagikan
Seluruh siswa SD Pelita Bangsa sangat antusias mendengarkan materi tentang penerapan teknologi dalam produksi media massa yang dipaparkan langsung oleh Redaktur Radar Lampung, Abdul Karim. Foto Kesuma Yuda/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 75 Siswa kelas V SD Pelita Bangsa beserta 10 guru pendamping berlajar jurnalistik ke Graha Pena Radar Lampung, Rabu (20/2). Dalam kesempatan para siswa berkesempatan melihat langsung dapur redaksi, percetakan, hingga studio Radar Lampung TV.

Ruli Sulistyowati, Guru Pembimbing Kelas V Pelita Bangsa Bandarlampung menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari materi belajar sekolah. Tujuannya untuk penerapan  materi pelajaran teknologi yakni, teknologi Transportasi, Komunikasi dan Produksi.

“Ini kunjungan kami yang kedua kalinya di Graha Pena Lampung, di mana tahun sebelumnya terkait tema teknologi produksi Radar Lampung TV,” katanya di sela-sela kunjungan.

Baca Juga:   Belajar Tatap Muka Juli, Kadisdikbud Lampung : Siswa Dilarang Saling Pinjam Alat Tulis

Dia berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan jurnalistik para siswa. “Nantinya hasil kunjungan ini, siswa dan siswi diminta untuk membuat laporan apa saja yang mereka dapat selama kunjungan,” tandasnya. (gie/kyd)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…