SDB Siap Helat Open House ke-2

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sekolah Darma Bangsa siap akan kembali menghelat kegiatan Open House ke 2 bertepatan Parent’s Day, Sabtu (21/4) yang akan dimulai pukul 08:00 WIB.

Setelah sebelumnya Open House pertama dilakukan bersamaan dengan kegiatan SDB Fair pada Februari 2018 lalu, kembali dihelatnya Open House ini ialah untuk memfasilitasi kepada calon orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di SDB dan mengetahui berbagai hal tentang Sekolah Darma Bangsa.

Marketing Sekolah Darma Bangsa Riang Budi Susanti mengatakan dalam kegiatan open house SDB memberikan kesempatan orang tua untuk mendapatkan informasi terkait penerimaan siswa baru, fasilitas, program pembelajaran, serta biaya masuk sekolah.

Baca Juga:   Tak Ada Pendidikan Pancasila dalam Mata Kuliah, Forum Rektor Penguat Karakter Bangsa Dorong Perubahan PP 57/2021

Kegiatan Open House SDB 2018 diperuntukan untuk para calon orang tua yang akan menyekolahkan anaknya, mulai dari tingkat Toddler, Nursery, TK, SD, SMP dan SMA.

“Nantinya dalam kegiatan Open house ada berbagai rangkaian agenda menarik untuk para calon orang tua siswa, seperti parent’s day, senam bersama, bazar, donor darah dan berkesempatan melihat Education Fair oleh siswa siswi Darma Bangsa,”ujar Riang kepada radarlampung.co.id, Senin (9/4).

Baca Juga:   Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wakili Indonesia di Berbagai Pertandingan Karate Nasional-Internasional

Selain itu bagi para orang tua  yang ingin mendaftarkan putra putrinya saat kegiatan Open House, gratis biaya formulir pendaftaran dan dapatkan tambahan diskon pembayaran.

Bagi para calon orang tua siswa yang ingin hadir dapat mengubungi hotline  0721-700931 atau Riang 085266373559. (ynk/ynk)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik