Sebelum Diterbangkan ke Solo, Jenazah Gogon Sempat Dilarikan ke RS BW

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pelawak senior Indonesia Margono alias Gogon meninggal dunia dalam usia 58 tahun, pada Selasa, (15/5). Sebelum wafat almarhum diketahui menginap di Swiss-Bell Hotel Bandarlampung.

Kasubag Umum Rumah Sakit Bumiwaras Jimil’az Sulaiman mengatakan, bahwa kemungkinan saat menginap di hotel tersebut almarhum sakit, sekitar pukul 05.00 WIB dilarikan ke Rumah Sakit Bumiwaras.

“Tiba di rumah sakit sekitar pukul 5.30 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya, Selasa, (15/5).

Namun pihak rumah sakit belum dapat menjelaskan secara rinci penyebab kematian pelawak senior tersebut. “Kerena dokter yang menanganinya jadi saya kurang paham, saat itu saya sedang lepas piket,” paparnya.

Dirinya menyatakan, kalau dari hasil pemeriksaan dokter, almarhum tiba di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga:   Salurkan 1.000 Paket Sembako, Bunda Eva Berharap Tepat Sasaran

“Tadi ada petugas juga yang hanya memandikan jenazah almarhum pagi pukul 8.30 WIB, usai dimandikan langsung dibawa rekannya ke Jakarta,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, keberadaan Gogon datang ke Provinsi Lampung dalam rangka memeriahkan kampanye pasangan calon Bupati petahana Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo di Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara. (ndi/ang)




  • Bagikan