Sebelum Nonton Dilan 1991, Simak Deh Fakta Menarik di Balik Proses Shoting

  • Bagikan
FOTO SANDIAREKA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.IDJangan rindu, berat. Kamu gak bakal kuat, biar aku saja. Bagi para pecinta film, pasti sudah tak asing lagi dengan kalimat romantis tersebut.

Ya, kalimat itu menjadi ciri khas tokoh Dilan dalam film serie Dilan. Film adaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini menuai banyak komentar positif setelah keluar di bioskop beberapa waktu lalu. Nah, hari ini (28/2), sequel-nya, Dilan 1991, sudah tayang loh di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Sebelum nonton filmnya, ada fakta-fakta menarik terkait film ini yang harus kamu tahu. Simak nih!

-Iqbal Ramadhan Harus Menjalankan Diet

Selang 1 tahun dari film Dilan 1990, Dilan alias Iqbaal Ramadhan ternyata mengalami kenaikan berat badan 12 kg. Nah, supaya doi punya badan persis seperti Dilan yang dulu, Iqbaal rela menjalankan diet dalam kurun waktu singkat.

-Vanesha Prescilla Menggunakan Hair Extension

Kalau kamu menjadi followers Milea alias Vanesha Prescilla, pasti tahu dong kalau beberapa waktu belakangan ini Vanesha mengunggah fotonya dengan rambut pendek? Tapi, untuk memerankan seorang Milea, Vanesha harus menggunakan rambut extension (sambungan) agar rambutnya tampak seperti di film sebelumnya, berambut panjang. Kalau kamu nonton filmnya, akan kelihatan. It’s okay, itu bukan masalah besar kok!

– Vanesha Menangis Saat Membaca Script

Ada fakta menarik lain nih soal Vanesha. Masih dalam bentuk script dan belum jadi filmnya aja, si Vanesha sudah nangis saat membaca jalan ceritanya. Kira-kira scene apa dan yang mana ya, yang bakal menguras air mata? Apa bagian Milea waktu ketemu sama sahabat kecilnya, Yugo, atau bagian waktu si Dilan yang akhirnya melanjutkan kuliah di Bandung?

Tapi, bocoran nih, ada hal yang lebih besar yang kamu gak menyangka. Dilan 1991 udah berhasil membuat tim Radarlampung.co.id meneteskan air mata saat menonton. So, siap-siap tissue deh, waktu mau nonton filmnya.

– Dilan Tampil Berbeda

Kalau di film sebelumnya Dilan tampil sebagai sosok bad boy, di film Dilan 1991, Dilan bakal sering terlihat galau dan sedih karena hubungannya dengan Milea. Dilan terlihat lebih tegas namun dengan gaya romantisnya.




  • Bagikan