Sebelum Tewas, Pamit Ajak Anak Berlibur Lihat Candi di Yogyakarta

  • Bagikan
Kondisi kendaraan pasca kecelakaan di Tol Cipali, Sabtu (27/7/2019) malam. Foto IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keluarga korban lakalantas di tol Cipali bersiap-siap menunggu kedatangan jenazah Syahrial (37) dan dua anaknya Talitha Rhea Fathia dan Arkan Athallah Tsaqif. Ya, mereka diketahui merupakan warga Jl. Purnawirawan, Gg. Anggrek, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, di rumah berpagar merah yang merupakan kediaman korban terlihat bendera kuning. Sanak saudara dan para tetangga telah berkumpul menyiapkan kepulangan jenazah pria yang biasa dipanggil Iyal, dan kedua anakanya Rheya dan Arkan.


Suasana rumah duka korban lakalantas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, terlihat sang Ayah M. Nur Rauf sedang mempersiapkan kursi dan tenda untuk kepulangan jenazah anaknya Syahrial. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.IDIDlaka

Maria Ulfa (68), ibu dari korban Iyal, terlihat sangat terpukul mendapatkan kabar pada Minggu pagi bahwa anak dan cucunya telah berpulang akibat kecelakaan lalulintas.

“Kejadiannya jam 11 malam. Saya sama bapak baru dikasih tau adeknya tadi pagi, kalau Iyal sama anak-anaknya meninggal kecelakaan di Subang. Ya Allah ya tuhanku kenapa sekaligus begini,” katanya sambil terisak sedih.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Kepada Ulfa, Iyal pamit untuk berlibur ke Yogyakarta bersama anak dan instrinya.

“Udah mau pulang dari liburan, saya udah bilang Yal pikirkan lagi kalau mau berangkat anak kamu itu Rheya sudah masuk sekolah, dia jawab ya gak apa-apa lah mau lihat candi, karena diajak kakak iparnya ke sana. Jadi saya izinkan dan berpesan hati-hati. Iyal gak pernah ngebut-ngebutan, yang dibawa itu mobil saya mobil dia dititip di sini,” ungkapnya.

Jenazah Iyal yang merupakan Karyawan PT Indosurya itu rencananya akan datang pada Minggu malam.

“Tadi adiknya telpon, lagi dimandiin nanti malam baru jalan ke Lampung, jadi sekitaran jam 9 malam sampai sini, kondisi Lindanya sendiri masih syok nanyain mana anak-anaknya,” ujarnya sambil mengusap air mata.(mel/sur)




  • Bagikan