Sedapnya ! Momen Santai Bupati Tanggamus Ngebakso Bareng di Pasar

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani (dua dari kiri) santai menyantap bakso bareng ajudan dan para protokol di sebuah warung bakso sederhana di pasar Talangpadang. Foto Diskominfo Tanggamus

radarlampung.co.id-Bupati Tanggamus Dewi Handajani rupanya tak alergi kulineran di warung yang sederhana. Buktinya, usai meninjau jalan longsor di Pekon Negeri Agung Kecamatan Talangpadang, Dewi memboyong seluruh rombongan mampir di warung bakso Samiasih yang ada di pasar Talangpadang.

“Bunda kalo makan dimana aja gak masalah. Selain disini baksonya enak, ini juga dalam rangka mendukung pelaku UMKM untuk terus berkembang,” ujar Bunda Dewi, sapaan akrabnya kepada radarlampung.co.id minggu (10/3).


Menurut Dewi, cita rasa kuliner tak hanya ada di restoran mewah. Selain faktor rasa dirinya menyatakan menyantap kuliner usaha warga merupakan salah satu cara mendukung berkembangnya Usaha Mikro Kecil Menengah di Tanggamus.

Rupanya, Dewi kerap mampir di warung bakso sederhana tersebut. Pemilik bakso Samiasih, Tomo mengatakan Orang Nomor Satu di Tanggamus itu sering mampir ke kedai baksonya. “Ya senang pak, berkat Bunda Dewi sering kesini, dagangan saya makin laris,” katanya sambil tertawa.

Satu porsi bakso di warung Samiasih dibanderol Rp13 ribu. Dalam sehari, rata-rata terjuL 100 porsi. “Alhamdulillah saja pak, saya gak narget jualnya,” tuturnya. (rls/ehl/wdi)




  • Bagikan