Sedih, Toko Sepatu Paramount Umumkan Tutup

  • Bagikan
Manajemen toko Sepatu Paramount berencana menghentikan operasional toko terhitung pada 17 September mendatang. Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id –Bagi pencinta sepatu di Kota Bandarlampung, sudah barang tentu tahu toko Sepatu Paramount. Toko ini dikenal menyediakan sepatu orisinal berbagai jenis dan merk sneaker hingga sepatu formal. Mulai dari sneaker nike, adidas, sepatu kulit kickers hingga playboy.

Toko yang terletak di Jl. Mayjend Suprapto Simpur Bandarlampung ini sudah buka sejak 17 September 1984. Dan, setelah beroperasi selama hampir 35 tahun, akhirnya manajemen toko memutuskan tutup tahun ini.

Kepastian penghentian operasional toko lawas tersebut disampaikan Rusli, owner toko didampingi Irene sang puteri. Wanita ini menjelaskan, penutupan toko dikarenakan permintaan pihak keluarga. Keluarga, lanjut Rusli menginginkan dirinya beristirahat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga.

Baca Juga:   Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal

Untuk itu, manajemen toko memutuskan penghentian operasional tepat 17 September mendatang. Atau ketika usia toko genap 35 tahun. Tanggal ini menjadi spesial sebab disamping tanggal beroperasinya toko, ternyata juga merupakan tanggal kelahiran Rusli.

Ditambahkan Irene toko Paramount tengah mempersiapkan promo cuci gudang yang akan digelar mulai Agustus mendatang. Cuci gudang ini untuk menghabiskan stok barang yang ada di gudang toko.

Irene berterimakasih kepada warga dan konsumen toko yang selama 35 tahun telah mendukung toko keluarganya tersebut. “Toko ini jadi tempat kenangan bagi saya dan banyak orang. Weekend ini akan saya infokan perihal waktu promo cuci gudang dan pernyataan kami kepada masyarakat yang telah setia menemani toko sepatu paramount hingga saat ini,” tutup irene.(cw1/wdi)




  • Bagikan