Sejoli Digerebek di Sebuah Hotel

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang pria dan wanita oknum pegawai yang bekerja di salah satu instansi asuransi kesehatan di Lampung diamankan Polresta Bandarlampung di salah satu hotel di Bandarlampung karena diduga berselingkuh.

Pria tersebut berinisial MH (26) warga Tegineneng, Pesawaran pegawai swasta. Sedangkan WI (33) warga Tanjungkarang Barat Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id di Mapolresta Bandarlampung, penangkapan tersebut berawal dari seorang perempuan yang bernama RH istri MH, mendatangi AE suami dari WI yang juga anggota Polisi di Polresta Bandarlampung berpangkat Bripka, pada Rabu (14/2) sekira pukul 14.00 WIB di Lapangan Saburai, Bandarlampung.

Saat bertemu, RH menceritakan bahwa suaminya berselingkuh dengan istri AE dengan membawa bukti SMS dan rekaman suara.”Dengan bukti itu, Bripka AE menyelidiki sendiri atas informasi yang didapat,” ungkap sumber radarlampung.co.id yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga:   Konfrontir, Kasus Dugaan Pemukulan Perawat Ditentukan Gelar Perkara

Keesokan harinya pada Kamis (15/2) sekitar pukul 19.00 WIB Bripka AE mendapatkan informasi bahwa istrinya dan MH sedang berduaan di dalam kamar 321 Hotel Cityhub Bandarlampung. Bripka AE mengajak anggota Polsekta Tanjungkarang Barat dan anggota Dalmas Polresta Bandarlampung menghampiri kamar tersebut.

“Pas masuk ke kamar. Ternyata dikamar itu ada istrinya Bripka AE yang berinisial WI dan MH mereka masih mengenakan pakaian. Keduanya langsung dibawa ke Mapolsekta TkB Bandarlampung,” katanya.

Sementara itu, Kapolsekta TkB Kompol Hapran membenarkan anggotanya ikut menggerebek hotel tersebut. Namun, dikarenakan Bripka AE yang merupakan suami dari WI bertugas di Polresta Bandarlampung, sehingga kasus tersebut dilimpahkan ke Polresta Bandarlampung.
“Itu Polresta yang menangani, kami hanya membantu saja,” ucapnya.

Baca Juga:   Dor ! Buron Perampokan Minimarket Ditangkap

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Harto Agung membenarkan mengamankan dua orang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang digrebek di Hotel Cityhub Bandarlampung.

Saat ini, keduanya masih dimintai keterangan di Mapolresta Bandarlampung.

“Masih kita periksa, sekarang masih di Mapolresta. Yang menggegerkan itu suaminya. Kami ikut membantu saja,” pungkasnya. (yud/ang)




  • Bagikan