Sejumlah Nama Lolos Uji Kompetensi JPTP Tanggamus, Siapa Saja ?

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

Radarlampung.co.id–Sejumlah nama yang lolos uji kompetensi atau assessment dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) berhak mengikuti tahapan selanjutnya yakni penulisan makalah dan wawancara akhir yang digelar di Hotel Emersia Bandar Lampung, Minggu (20/12).

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanggamus Nomor 800/11/PANSEL-JPTP/TGMS/39/2020 tentang Penetapan Hasil Uji Kompetensi/Asesmen Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di
Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 berdasarkan peringkat nilai sebagai berikut

Untuk Jabatan Dilamar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanggamus peringkat pertama ditempati Alkat Alamsyah dengan nilai
74,05 dan keterangan hasil masih memenuhi Syarat, peringkat II ditempati Zulia dengan nilai 73,89 keterangan hasil masih memenuhi syarat dan peringkat III ditempati Adi Gunawan dengan nilai 69,18 Masih Memenuhi Syarat

Lalu untuk jabatan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan peringkat I ditempati Dhani Riza Efriansyah dengan nilai 70,16 masih memenuhi syarat, diperingkat II ada Yadi Mulyadi nilai 68,07 masih memenuhi syarat dan pada peringkat III ditempati Alkat Alamsyah nilai 68,05 masih memenuhi syarat.

Lalu untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga peringkat I ditempati Suyanto dengan nilai 72,15 penilaian masih memenuhi syarat, peringkat II ditempati Usman dengan nilai 70,00 penilaian masih memenuhi syarat dan peringkat III ditempati RR.Sri Anggorowati nilai 69,78 penilaian masih memenuhi syarat.

Terakhir, untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan peringkat I ditempati Yadi Mulyadi nilai 72,17 dengan penilaian masih memenuhi syarat, peringkat II Iyen Mulyani nilai 70,35 masih memenuhi syarat dan peringkat III ditempati Muhamad Yasmiransyah nilai 68,02 masih memenuhi syarat.

“Semua nama-nama yang lolos Uji Kompetensi langsung ketahap selanjutnya yakni penulisan makalah dan wawancara akhir,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanggamus Aan Derajat, Minggu (20/12).

Dilanjutkan Aan, adapun tim penguji dalam penulisan makalah dan wawancara akhir terdiri dari berbagai unsur mulai dari Akademisi, Pemerintah Provinsi Lampung, kalangan profesional dan ketua Pansel Hamid Heriansyah Lubis.

“Dari Akedemisi terdiri dari DR. Bovie Kaulusan, DR. Erina Pane. Lalu dari Pemprov Lampung Ir.Taufik Hidayat MEP dan dari kalangan profesional dr.Nur Indrati,M.Kes, insyaallah pada hari ini rampung,”ujar Aan.

Masih kata Aan, setelah penulisan makalah dan wawancara akhir, selanjutnya pansel menyerahkan tiga nama pada jabatan yang dibuka seleksi.”Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) nanti memilih satu dari tiga nama yang disodorkan pada masing-masing jabatan,”pungkas Aan.(ehl/ral/wdi)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik