Sekda Mesuji Apresiasi Kehadiran PNS

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin, mengapresiasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Mesuji yang hadir kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Sesuai dengan sidak ke beberapa instansi pasca hari raya masuk libur Lebaran. Kami senang, ternyata 100 persen hadir,” ungkap Syamsudin, saat sidak dihari kedua di Kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil), Selasa (18/5).

Pantauan radarlampung.co.id, Sekda mendatangi langsung kantor yang dipilih dihari kedua masuk kerja usai hari Raya Idulfitri seperti Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil), Bapenda, dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan).

Sidak yang dilaksanakan tersebut, untuk melihat tingkat kehadiran pegawai serta kesiapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Ratusan PNS di Mesuji Naik Pangkat

“Pertama kan kita lihat tingkat kehadiran mereka, kemudian kesiapan mereka dalam aktivitas bekerja Jadi pelayanan publik sudah normal dari hari pertama masuk Kerja,” pungkasnya. (muk/yud)



  • Bagikan