Sekdaprov Apresiasi Capaian Mesuji yang Masih Zona Hijau

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto berharap kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji yang masih berada di zona hijau covid 19 untuk tetap dapat mempertahankan kondisi tersebut.

Menurutnya, Kabupaten Mesuji hingga saat ini masih zona Hijau Covid-19. Untuk itu, dirinya Berharap untuk dapat dipertahankan zona Hijau. Sebab, penyebaran virus corona, bisa dihindari dengan menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan, makan dan minum yang sehat dan bervitamin.

“Saya berharap agar masyarakat patuh dengan segala aturan yang dikeluarkan pemerintah tanpa ada partisipasi masyarakat sulit memutus rantai penyebaran corona. Satu-satunya jalan adalah patuh kepada peraturan,” katanya.

Terpisah, juru bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian mengatakan, Saat ini Kabupaten Mesuji telah kembali nol kasus dari akumulasi 10 kasus yang semuanya telah dinyatakan sembuh. “Alhamdulillah Mesuji masuk zona hijau,” singkatnya. (muk/yud)


Baca Juga:   Belajar Tatap Muka Jadi Kerinduan


  • Bagikan