Sekjen Partai Gerindra Tinjau Vaksinasi Massal di Pesawaran

  • Bagikan
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Negeri Ulanganjaya, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran, Jumat (10/9). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Negeri Ulanganjaya, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran, Jumat (10/9).

Ahmad Muzani mengatakan, vaksinasi massal dilaksanakan di seluruh Lampung. “Kegiatan vaksinasi dilaksanakan sampai besok pada 15 kabupaten/kota dengan 75 titik. Hari ini kita menghabiskan kurang lebih 15 ribu dosis vaksin dan besok sisanya,” kata Ahmad Muzani


Ahmad Muzani mengungkapkan, selain vaksinasi, Partai Gerindra juga membagikan sembako, masker, alat pelindung diri (APD) hingga ventilator ke rumah sakit.

“Atas support Kementerian Kesehatan, dan dinas kesehatan, kami ucapkan terima kasih,” sebut Wakil Ketua MPR ini.

Dilanjutkan, berdasar catatan nasional, Lampung merupakan salah satu provinsi yang cakupan vaksinasi masyarakat masih rendah.

Baca Juga:   DPC Partai Gerindra Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

Karena itu, vaksinasi massal dari Partai Gerindra menjadi salah satu support kepada pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksin.




  • Bagikan